Rabu, 26 November 2008

i5i hAt! gOenZa mInggU !n!...^_^!!

aaahhhh...minggu yang cerah!!!
pengen terus kaya gini...ngerasa senang tanpa ada beban!
tapi mulai minggu ini nich,,udahan dulu de atraksi boloz2 kul....
mhuhahaahahahh...
tar ada yang ngamukz !!!wueheheheh,,,,,(sorry kak!,,,canda!!)
gue juga ngreasa aneh...
tiba2 rasa pengen boloz tu selalu nongol di benak..
serasa ada sugesti yang kuat banget ngajak gue buat boloz kul....
yach,,,,naluri boloz dari sma kambuh lagi dech,,,'
jadi kangen sama satpam sma gue yang dulu...
atraksi gue kabur selalu "apes" alias gagal total klo tu bapak yang kena jaga gerbang...
uuuchhh!!!

gue selalu kegep...
yang bikin gue ga nahan tuch,...
itu tuch.. ekspressi wajahnya itu lho..
(hehehe...!!!mao kabur kemana lo....????!!)
whuaaaaaa........hiks hiks,,,
gue ga pernah bisa kabur!!!
sumpah tu orang ga pernah bisa gue kibullin

dan sekarang...
penyakit bernama "BOLOOZZ" itu datang lagi....!!

tiba 2 aja rasa kangen itu datang lagi...
yang biasanya klo datang telat kena hukuman ngepel lantai,,,
bersih2 ruangan TU,
nyabut rumput,
ngutip sampah ...
ngantri buat di jemur di lapangan..(kaya ikan asin aja yak???!!)
di omelin guru BP (uhuhuhu!!!)....

yah,,,,tu adalah hal yang uda familiar banget dalam keseharian gue di SMA
gue mah nyantai2 aja....

itu kan salah satu alasan gue kenapa selama ini tu cinttttaaaaa banget sama SMA gue,....

dengan seringnya gue datang telat ,itu membuktikan klo gue tuh pengen banget ngerjain semua hukuman itu sebagai sumbangsih gue buat bersih2 sekolah ndiri....

hikhihihihihihi

semua ada hikmah tersendiri yang gue dapet..
karena sering di jemur,gue bisa sehat kaya gini
(kena paparan sinar matahari pagi.....kan vitamin d tuch....!!!)

nyabut rumput,buat tangan gue lebih kuat buat nulis atau ngetik
(mhuahahahahaah,,,,,,!)

ngepel lantai n bersih2 tuh,selalu ngingetin gue klo kebersihan sebagian dari iman!!!
(heheheh...tul ga???)


ngutip sampah buat pinggang gue kuat berdiri lama n terbebas dari sakit pinggang
hehehe....

di omelin ,buat gue sadar klo sebenarnya jadi orang tu harus bisa sabar dalam segala hal ...
bahkan ketika di omelin sekalipun!!!
wkwkwkwkw

(DODOLLL!!!)

dan itu semua bikin gue ingat SMA gue....
Smansadi,kelas tripa sa,,genk BeTeTe
uchhh,,,kangen banget...!!

sma yang penuh kenangan....
dan wali kelas yang uda berbaik hati ngibulin gue buat ikut tes STMIK ..
tempat kuliah gue sekarang.....

dan gue ga nyangka "effect" dari kebohongan itu bisa sehebat ini...
effect yang membawa hidup gue jauh dari sesuatu yang ga pernah gue bayangkan!!!
sama sekali...

semua orang ga nyangka "keberuntungan " ini datang dengan sendirinya

keberuntungan...????

gue aja bingung mao nyebut ini keberuntungan atau apalah namanya
bagi gue ini adalah suatu keberuntungan yang ga sengaja gue "temuin" di persimpangan hidup gue

tapi,kakak angkat gue ndiri ga percaya klo gue beruntung dapat kesempatan ini....

terkadang,klo gue ingat gmn kisah "ikal dan lintang " dalam laskar pelangi....

begitulah kisah gue dan seorang cwe yang bernama ..tiiiitttttt(soriii,di sensor!!,,,demi ke maslahatan ummat!)
menurut gue,dialah yang berhak untuk dapat kesempatan ini...
dia yang pintar, ramah dan baik hati...
sahabat yang sangat pengertian....
...
harus berani melepaskan kesempatan emas yang sangat berharga demi keluarga yang di sayanginya...
meskipun sedikit di kekang untuk bergerak bebas dalam memilih jalan hidup yang ia sukai...
(alias dipingit!!!)
tapi tak pernah terselip sedikitpun pikiran buruk atau kecewa dengan keadaannya yang tak bisa bergerak bebas ,,...
ia selalu percaya ,,,bahwa apa yang telah ditetapkan oleh orang tuanya adalah yang terbaik bagi masa depannya....

baginya,,,,perkataan orang tua adalah pegangan yang dapat menyelamatkan hidupnya di masa yang akan datang....

dan dia harus merasa puas walau hanya dapat melanjutkan kuliah di kampus yang biasa2 saja....
sungguhhh.......awalnya gue ga percaya dengan semuanya,....
anak yang begitu cemerlang....tak di beri kesempatan untuk hidup bebas merasakan masa evolusi yang begitu berharga.....
masa yang akan mendidiknya menjadi seorang manusia yang mandiri....
jauh dari segala beban dan dapat mengekspresikan hidupnya sendiri....
hanya demi satu kepatuhan,,ia relakan semua kesempatan yang datang....
dan gue sendiri,,,,

ga ada yang istimewa ...
(bahkan ,,,,ga ada bagus2 nya!!! huakakakaaahah...)
cwe badung yang hobi telat datang sekolah...
ga pinter dalam pelajaran apalgi ilmu hitunga!!!...meskipun doyan baca buku mpe berjam2...
suka jail n ngebut naek motor hingga menghasilkan 8 jahitan...
yach,....angka yang cukup wah...di bandingkan temen2 se genk gue yang notabene nya"anak rumahan" n ga pernah ngerasain nikmatnya "jahitan " karena accident!!!
mhuahaahaha....
lebih suka kegiatan ekskul yang bersahabat dengan matahari,,,
suka nge yel kalo di kasih nasehat....
yach.....that's my life....
ga ada yang nyangka gue bisa nyampe ibukota choyyy....!!!

kehidupan gue bertolak belakang 180 drajat dengan sohib gue tu....

di ibaratkan ikal dan lintang....
begitulah kisah kami...
dan akhirnya gue niadar....
setiap orang punyq jalan hidup yang berbeda satu sama lainnya....
kehidupan saat ini adalah kehidupan yang uda di tentukan oleh sang pencipta ...
kehidupan yang bahkan sama sekali ga pernah gue bayangkan...
begitu juga jalan hidupnya,,,
yang selalu berusaha menggapai impian...
tapi harus kandas di tengah jalan hanya karena rasa cintanya pada orang tua...

dan....takdir membawa kami ke jalan yang jauh dan berbeda.....
kami terpisah...
gue ga yakin...apakah kedepannya,takdir akan membawa gue ke jalan yang mana???
ataukah gue kan berhenti sampai disini???
sungguh,,,,memikirkan itu hanya akan membuat kita merasa kerdil dan sadar bahwa kekuasaan tuhan itu tak berbatas...!!!

(huwaahhh.......sedihh!!!!)

saat ini....gue pengen berusaha buat jadi yang terbaik...
meskipun ga nyabet "cumlaude"
toh,buat saat ini....gue masih mencoba merangkak perlahan!!
yach.......demi orang yang gue sayangi...
gue akan berusaha,,,!!!

gue pengen buktiin,....
gue bisa jadi orang yang ga mengecewakan...
gue masih bisa jadi orang yang sadar diri n ga nyia-nyiain waktu yang ada...
waktu yang sangat berharga yang di berikan buat gue...
untuk di gunakan sebaik2 nya....
semua itu menuntut gue buat jadi insan yang amanah n berguna baik orang lain....
gue pengen nge bahagia in ummi n abah....

gue pengen buat orang semua orang bahagia.....!!!
(lebayyyy booo!!!)
mhuahahahaha!!!!!


tetep...semboyan gue...
hepppi...hepppi...goenza ceria...!!!
luph 4 u allz....bu bay...!!!

Tidak ada komentar: